Home » » Kader Pemuda Persis DKI Jakarta Mendominasi Pimpinan Sidang di Muktamar XII Pemuda Persis

Kader Pemuda Persis DKI Jakarta Mendominasi Pimpinan Sidang di Muktamar XII Pemuda Persis



Berita tentang Pemuda Persis memang tidak akan pernah ada habisnya, makin hangat dengan adanya Muktamar XII Pemuda Persis. Diantara info terbaru adalah, kader Pemuda Persis DKI Jakarta menunjukkan kualitasnya dengan menjadi pimpinan sidang di berbagai sidang dalam Muktamar XII Pemuda Persis ini, baik sidang Pleno I, II, III, dan IV, maupun sidang komisi A, B, dan C.
  
Di antara kader Pemuda Persis DKI yang diamanahi menjadi pimpinan adalah:
Ustadz Arif Rahmat Akbar, S. Sos. (Ketua PD Pemuda Persis Jakarta Selatan) yang didaulat sebagai pimpinan sidang pleno I, II, III, dan IV oleh para muktamirin.




Ustadz Savarino (Ketua PD Pemuda Persis Jakarta Barat) yang ditunjuk mewakili PW Pemuda Persis DKI menjadi pimpinan sidang komisi A yang membahas QA-QD.








Ustadz Saiful Maki (Wakil Ketua PW Pemuda Persis DKI) yang juga ditunjuk mewakili PW Pemuda Persis DKI menjadi pimpinan sidang komisi B yang membahas Program Jihad dan Rekomendasi.





Last but not least, ada akhi Wianggoro (Utusan PC Kebayoran Lama) yang ditunjuk mewakili PW Pemuda Persis DKI menjadi pimpinan sidang komisi C yang membahas Draft Manhaj Kaderisasi.

Terlepas dari praasumsi apa pun, dengan dipercayanya keempat kader Pemuda Persis tersebut menjadi salah satu bukti secara tidak langsung, bahwa Pemuda Persis merupakan individu-individu yang dapat diandalkan, sekaligus sanggup mengemban amanah, dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

 Achmad Fadillah S

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Kami dari Perum Bulog menawarkan program TOKO Baitul Pangan (TOBATAN) disetiap masjid, khususnya di wilayah Jabodetabek.
    Program ini merupakan kemitraan Perum BULOG dan DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) sebgai sarana pemberdayaan/kesejahteraan umat melalui outlet yang dinamakan TOBATAN yang berlokasi di masjid dengan memanfaatkan dana amal jariah/infaq yang ada untuk kemaslahatan umat dalam bentuk pembelian komoditi pangan pokok yang disediakan leh Perum BULOG dengan harga dasar/HPP (Franco) yang kemudian didistribusikan oleh tobatan langsung ke umat, dan sebagai imbal balik untuk biaya operasional Tobatan disepakati umat memberikan infaq sesuai kesepakatan bersama umat dan harga masih dibawah pemerintah (Harga Eceran Tertinggi/HET) dan harga Pasar.


    Tobatan didirikan ntuk menjaga kestabilan harga ditingkat konsumen yan sifatnya rutin dan dekat dengan pemukiman masyarakat serta keikutsertaan masjid dalam program memakmurkan umat dan mendukung program pemerintah stabilisasi pangan.


    Untuk yang berminat dan ingin tahu lebih lanjut, silahkan hubungi Perum Bulog Divisi Penjualan Langsung, Jl. Gatot Subroto Kav. 49 Lantai 12, Jakarta Selatan :
    Novrizal Ibnu : 08562581445 (WA)
    Eko Wahyu S. : 085647959151 (WA)
    Siti Nurhalimah : 081288612848 (WA)
    Syarief Hanizar : 081281851660 (WA)

    BalasHapus