Home » » BAI’AT ANGGOTA

BAI’AT ANGGOTA



BAI’AT ANGGOTA

Sadar akan hukum dan tanggung jawab Pemuda Persatuan Islam terhadap Islam, maka dengan ini saya berikrar :
1.     Senantiasa bersedia menjadi hamba Allah yang mengamalkan syari’ah Islam dengan semestinya, penuh tanggung jawab, menjadi uswatun hasanah bagi keluarga dan masyarakat dalam aqidah, ibadah dan muamalah
2.  Bersedia menjadi mujahid da’wah yang akan memelihara dan memakmurkan masjid serta membasmi munkarat, bid’ah, khurafat, takhayul, taqlid, dan syirik, demi pemurnian ajaran Islam berdasarkan al-Qur’an dan As-Sunnah.
3.    Memelihara dan mengembangkan ruh jihad dengan melakukan amar ma’ruf nahyi munkar dalam segala ruang dan waktu, membela dan menyelamatkan ummat Islam dari gangguan lawan-lawan Islam atau aliran/gerakan yang mengancam Islam dan umat Islam dengan cara yang haq dan ma’ruf sesuai dengan al-Qur’an dan as-Sunnah.
4.   Bersedia menjadi Ashhabun dan Hawariyyun Islam, dengan menyediakan harta dan jiwa untuk berjuang di jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala.
5.   Akan senantiasa ta’at kepada Allah, Rasul, dan pemimpin kami selama tidak menyimpang dari al-Qur’an dan as-Sunnah.
6.   Mendahulukan kepentingan Islam dan umat Islam, sesuai motto kami “Ana muslimun qabla kulli syai’in”. (Saya Muslim sebelum melaksanakan sesuatu)

الله يأخذ بايدينا الى ما فيه خير للاسلام والمسلمين

( Sumber : QA-QD PEMUDA PERSIS 2010-2015, hal. Xiii-xiv )

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar