Home » » Syubbanul Yaum PW Pemuda Persis DKI Jakarta

Syubbanul Yaum PW Pemuda Persis DKI Jakarta

Syubbanul Yaum merupakan lembaga khusus yang bergerak di bidang kepanduan. Syubbanul Yaum sendiri diambil dari potongan kalimat yang kerap menjadi moto pesantren Persis (Syubbanul Yaum Rijalul ghad) yang berarti “Pemuda hari ini”. Salah satu filosofi dari Syubbanul Yaum adalah sebagai seorang pemuda, terutama pemuda Islam, haruslah senantiasa mengembangkan potensi diri setiap harinya. Pemuda Islam haruslah multi talenta, serba bisa, dan serba tangguh. 

Salah satu fokus garapan dari Syubbanul Yaum adalah aktivitas luar seperti outbond, rafling, hiking, trecking, hingga aktivitas memanah (bekerja sama dengan Muslim Archery Club). Dengan kegitatan-kegiatan ini, diharapkan pemuda Islam, khususnya pemuda Persis dapat menjadi pribadi yang tangguh dan memiliki fisik prima. Selain itu, dapat juga menjadi ladang berdakwah dan kaderisasi kepada kaum muda yang notabene “menggilai” aktivitas fisik. 

Saat ini Syubbanul Yaum juga sedang melebarkan sayapnya dengan bekerja sama dengan berbagai instansi, baik pendidikan maupun perkantoran sebagai trainer outbond secara profesional.

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar