Home » » Buka lembaran baru

Buka lembaran baru


بسم الله الرحمن الرحيم
Beberapa waktu lalu, PW. Pemuda Persis DKI Jakarta mungkin pernah tak terdengar suaranya di dunia maya. Bahkan gaungnya yang pun hampir tak terasa. Tapi bukan berarti tak ada. Suara itu tetap ada, hanya tidak sekeras yang akan kami teriakkan saat ini.

Media internet mungkin saat ini sudah menjadi trend sekaligus life style. Apapun informasi yang ingin didapat, ada di internet. Dari mulai mbah Google, kaka Yahoo, bro FB, sist Twitter, sampe Mr. Youtube mudah diakses oleh siapapun. Dan ini tentu menjadi ladang yang subur untuk menyebarkan berbagai hal, dari informasi, jualan barang, jual diri, jual suara, hingga penyebaran paham-paham (mau yang terang sampai yang gelap) semua ada di sini.

Jika umat Islam tidak memanfaatkannya, maka umat yang lain yang akan memanfaatkannya. Jika bukan pihak kebenaran yang memakainya, maka jangan salahkan pihak kebatilan yang menggunakan media internet untuk memutarbalikkan antara yang hak dan batil.

Siapapun kalian, dari ormas manapun kalian, selama masih berpegang pada al-quran dan hadits, bernaung dibawah bendera yang sama; La ilaaha illa Alloh, mari kita fastabiqunal khairat. Jika ormas dan gerakan lain telah mulai bergerak, bahkan yang satu ormas (Persis daerah lain) telah terbang lebih dahulu, maka tunggulah satu rajawali ini akan terbang berdampingan bersama kalian.

الله يأخذ بأيدنا إلي ما فيه للإسلامي و المسلمين
أنا مسلم قبل كل شيء
Pimpinan Wilayah Pemuda Persatuan Islam

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar